THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 07 Desember 2010

teman topi jerami

Anggota Tetap

* Kapten: Monkey D. Luffy
* Divisi Tempur: Roronoa Zoro
* Navigator: Nami
* Penembak Jitu: Usopp
* Koki: Sanji
* Dokter: Tony Tony Chopper
* Ahli Arkeolog: Nico Robin
* Tukang Kayu Kapal: Franky
* Pemain musik: Brook

Sebagai kapal dari kelompok ini sekarang adalah Thousand Sunny. Dibuat dari kayu terbaik di dunia yang digunakan untuk membuat kapal Oro Jackson milik Gold Roger, Adam. Dan dibangun oleh para tukang kayu terbaik di dunia, Galley-La Company serta dua orang murid tukang kayu legendaris, Cutty Flam dan Iceburg.
[sunting] Mantan Anggota

* coby adalah mantan anggota bajak laut lady alvida ( sebelum dia memakan buah iblis) yang dilepaskan luffy dari perbudakan lady alvida. Coby juga merupakan anggota pertama yg masuk dan keluar dari kelompok bajak laut topi jerami. dia keluar karena ingin menjadi salah satu marine. sekarang dia merupakan anggota marinir dibawah didikan kakek luffy. coby memiliki haki setingkat dengan luffy. walau belum sadar cara mengunakannya.
* Infantry adalah 497 anggota Foxy yang direkrut dalam Davy Back Fight dari kelompok Foxy dalam serial Anime-nya. Infantry dikembalikan setelah pertandingan berakhir. Karena Luffy lebih memilih Chopper dan Robin dan Going Merry tidak dapat menampung mereka semua.
* Going Merry adalah kapal petama milik kelompok ini. Going Merry menemani mereka sejak awal perjalanan di East Blue. Going Merry menerima kehancuran fatal dan bahkan melebihi batas kerusakan kapal normal sejak di Grand Line. Sampai akhirnya di Water 7 Going Merry dianggap sudah tidak bisa berlayar. Going Merry dibuang ke laut oleh CP9. Pada akhir kehancuran Enies Lobby, Going Merry muncul secara tiba-tiba di hadapan para kru dan menolong mereka dari serbuan Buster Call. Pada akhirnya Going Merry tenggelam dan “dikubur” dalam upacara seperti pemakaman kapal viking.Going Merry adalah legenda kapal yang menjadi nyata,merry yang ingin terus berlayar bersama bajak laut topi jerami membuatnya menjadi legenda kapal yang menjadimyata.
Teman Seperjalanan

Selama perjalanan awalnya, Kelompok bajak laut topi jerami mempunyai teman seperjalanan yang membantunya.
[sunting] Teman Utama

Berikut adalah teman seperjalanan yang berperan besar dalam petualangan mrereka. Para fans menyangka kalau mereka akan bergabung dengan kelompok, padahal sebetulnya tidak.

* Vivi dan Karuu

Mereka berdua membantu kelompok bajak laut ini dan menemani pada seluruh kisah Baroque Works. Bahkan dianggap sebagai anggota kru oleh kelompok bajak laut ini. Vivi dan Karuu berpisah pada akhir kisah Baroque Works. Walaupun sudah berpisah, Vivi juga digambar pada halaman depan episode.

* Ace

Ace bergabung selama cerita Arabasta di dalam versi anime. Dalam versi anime, Ace juga bergabung dengan menunjukkan ikatan lengan kiri. Ace menemani sampai perjalanan ke Yuba dengan tujuan mencari orang yang mengaku sebagai anggota Kurohige.

* Pauly

Pauly mewakili Galley-La Company dalam penyerangan ke Enies Lobby. Di Enies Lobby, dia bertarung melawan prajurit utama (houbantai dan Baskerville). Dan tersorot dalam kalimatnya "kalian dipecat !!" ketika sedang menitipkan pesan pada Zoro untuk Rob Lucci, Kaku dan Kalifa. Dia menjadi salah satu kandidat kuat tukang kayu topi jerami.
[sunting] Teman Lain

* Kobby adalah anak yang mendampingi Luffy pada saat cerita Alvida dan Morgan. Sekarang dia masih memegang kata-kata Luffy "tetap meraih impian walaupun harus mati". Dia membantu Luffy untuk melepaskan ikatan Zoro dan berpisah di kota Shell untuk bergabung menjadi angkatan laut. Pangkatnya sekarang adalah sersan kepala, dia direkrut oleh Garp, kakek Luffy
* Piman, Ninjin dan Tamanengi adalah seorang anggota kelompok bajak laut usopp, mereka sudah menjadi sahabat usopp di desanya dan mempunyai impian yang sama, tapi usopp meninggalkannya saat luffy mengajaknya bergabung dengan kru topi jerami, dan berjanji akan kembali untuk mengajaknya setelah impiannya terwujud. mereka berjanji akan menjaga nona kaya saat usopp tidak ada.
* Johnny dan Yosaku adalah dua orang pemburu hadiah rekan Zoro yang bergabung selama cerita Baratie sampai cerita Arlong. Mereka berpisah di desa Kokoyashi.
* Aliansi Saruyama yaitu Masira, Shojo, dan Monbran Cricket yang bergabung pada cerita Jaya. Mereka membantu kelompok untuk dapat pergi ke Pulau Langit.
* Gan Forr dan Pierre Gan Forr adalah ksatria langit yang membantu melawan prajurit dewa Skypiea pada cerita Skypiea. Pierre adalah kuda milik Gan Forr.
* Conis, Pagaya, dan Sue Conis dan Pagaya adalah penduduk Skypiea yang mengetahui rencana Enel menumbangkan Skypiea. Suu adalah rubah milik Conis. Conis yang merawat Sanji dan Usopp yang hangus dan pergi melakukan pemberontakan kepada prajurit dewa.
* Keluarga Franky membantu sepanjang cerita Enies Lobby. Awalnya mereka adalah musuh Luffy, tetapi setelah mengetahui Franky sang bos diculik, mereka bergabung dengan Luffy dan menyerang Enies Lobby secara besar-besaran.
* Kokoro, Chimney dan Gonbe membantu sepanjang cerita Enies Lobby. Kokoro adalah masinis dari kereta api laut, Chimney adalah cucunya dan Gonbe adalah kelinci milik Chimney.
* Peepley Lulu dan Tilestone adalah tukang kayu Galley-La yang membantu bersama Pauly menyerang Enies Lobby.

0 komentar:

game

Widget By: Forantum

Total Tayangan Halaman

Get snow effect